Friday, December 11, 2009

HOTEL BINTANG 7 di bawah laut

Hi reader, Seperti Judul Topik di atas gw akan membagi informasi tentang “HOTEL BINTANG 7“. Tapi uniknya "HOTEL BINTANG 7" ini bukan sekedar nama atau sensasi doank. Sekedar Informasi bahwa "HOTEL BINTANG 7" ini berada di negara Turki yang tepatnya ada di kota Istanbul. Di kota inilah "HOTEL BINTANG 7" berdiri.

Apa Yang Unik?

Yang Unik dari "HOTEL BINTANG 7" ini adalah tempat keberadaannya yang bisa di bilang itu mustahil yaitu di dalam Air atau bahasa jawanya Under Water. "HOTEL BINTANG 7" ini mempunyai 7 lantai yang pastinya berada di bawah laut dengan begitu pemandangan yang akan di sajikan sangat indah dan menarik untuk dilihat. "HOTEL BINTANG 7" ini sedang di bangun dan rencananya akan selesai pada tahun 2010.

Per Malam Nya?

Tidak Usah khawatir dengan harga per malamnya. Di perkirakan harga menginap per-malamnya di "HOTEL BINTANG 7" ini di atas 30 jt untuk per-malemnya.

Oke Guys Sekian dari Gw, intinya dari Artikel ini hanya sekedar berbagi informasi seperti pepatah bilang “Bagilah Ilmu yang Di Miliki Maka Ilmu itu akan semakin bertambah bukan berkurang”. bila readers pengen berkunjung ke "HOTEL BINTANG 7" bisa-bisa aja koq karena "HOTEL BINTANG 7" ini dibuka secara umum. jangan lupa ajak-ajak saya kesana, hehehe…

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar