Thursday, December 24, 2009

Mendapatkan Dollar dari Browsing

Well, sekarang jaman udah makin susah untuk mencari uang. Makanya banyak Sarjana-sarjana muda S1 yang menjadi pengangguran. Tapi, kita (masy. Indonesia) tidak perlu terlalu khawatir dalam mencari uang karena zaman sekarang Teknologinya sudah modern. Dengan hanya bermodalkan PC (komputer) dan Koneksi Internet saja sudah bisa untuk menghasilkan uang.

Gimana Caranya? Caranya sih ada yang rumit dan ada yang simpel, tergantung kita mau milih yang mana. Tapi perbedaannya adalah terletak di penghasilan. Di posting ini penulis akan mengsharingkan cara yang simpel aja, karena pemula pun dapat menjalani cara yang satu ini.

Kebanyakan Perusahaan yang menyelenggarakan Program "cari uang di internet" ini berasal dari luar negeri (Negeri Barat) jadi pembayarannya pun dengan dollar (bukan rupiah). Untuk itu teman-teman harus sudah mempunyai account Paypal. Daftar Disini.

To the Point aja, Perusahaan yang akan menyelenggarakan program "easy earning dollar" ini bergerak di bidang Periklanan Online dan bekerjasama oleh raksasa Internet Yahoo!! Nama Perusahaannya adalah interADmedia. Melalui Perusahaan inilah teman-teman dapat meraup uang dari internet. Dengan hanya melakukan browsing saja maka teman-teman akan diberi dollar untuk Permenitnya.

Step 1:
  1. Daftar di interADmedia. Pertama, buka http://linkbee.com/interadmedia atau http://interadmedia.com/index.php?ref=15125 (ini link referreal saya : win win solution). Klik Join and Start Browsing
  2. Isi Form dengan data anda. Bila anda mengreferreal saya di kotak referreal diisi dengan no. 15125
  3. Konfirmasi Email Anda
Step 2: Login dan Browsing
  1. Setelah langkah-langkah di atas dilakukan, berarti teman-teman sudah mendaftar di interAdmedia. Lalu teman-teman harus login di website tersebut dengan cara mengklik Browsing User Login. Lalu isikan alamat email dan Password yang telah terdaftar dan klik Sign In
  2. Setelah melakukan langkah diatas, maka teman-teman akan masuk ke Page My Account. Di page itu teman-teman bisa melihat dollar yang telah dikumpulkan (baru berarti 0). Bila ingin menambah dollar, teman-teman hanya cukup mengklik "Get Paid To Browse".
  3. Maka akan muncul Page "terms and conditions". Centang "I Agree to the terms and conditions" lalu klik "Start Browsing".
  4. Lalu akan muncul Layar seperti Gambar di bawah ini. Tugas teman-teman hanya browsing dengan search engine Yahoo. Di pojok kanan atas layar ada penghitung waktunya dalam "Menit". Bila teman-teman tidak ingin browsing di page tersebut boleh-boleh saja tetapi setiap 5 menit ada konfirmasi "Stay Or Logout". Klo tetap ingin browsing klik no 1 tetapi klo teman-teman ingin Logout klik no 2. Bila dalam waktu 30 detik teman-teman tidak memilih satupun maka otomatis akan terstop secara sendirinya. (lihat Gambar)
  5. Setiap Kali teman-teman Stop maka akan muncul halaman Account anda. Waktu yang tadi anda browsing akan menjadi dollar (0,001 per menit)
  6. Bila teman-teman ingin mencairkan nya ke paypal. teman-teman hanya perlu mengklik "Pay Out Management"-->"Withdraw Fund"--> Pilih jumlah uang yang ingin teman-teman transfer ke rekening paypal teman-teman.
Step 3 : Trik Menggandakan Penghasilan (Tambahan)
  1. Bila dihitung-hitung, teman-teman dapat menghasilkan 0,06 dollar perjam nya (nonstop) dan juga perbulannya $18 (lumayan tambahan buat bayar internet). tetapi dengan cara yang satu ini anda dapat menggandakan penghasilan sampai 100 x lipatnya.
  2. Selain teman-teman dapat penghasilan dengan cara membrowsing, teman-teman juga dapat menambah penghasilan dengan mereferensikan ke orang lain. Caranya adalah hanya mengisi kotak referreal pada form pendaftaraan orang lain yang ingin bergabung dengan no. Id teman-teman (misal 15125).
  3. Setiap Orang yang teman-teman refrensikan membrowsing maka teman-teman dpt bagian 10% nya (misal orang lain yang teman-teman refrensikan membrowsing selama 1 menit berarti teman-teman dapat royalty $0,0001)
  4. Jika dihitung-hitung, bila teman-teman membrowsing 1 bulan (mis. 25 hari ) dan teman-teman juga merefrensikan ke 100 orang. lalu orang tersebut membrowsing 1 bulan (mis. 25 hari) maka hitung-hitunganya adalah: (1 hari = 5 jam browsing)
  • Penghasilan Harian Teman2: $0.001 x 300=$0.3
  • Penghasilan Bulanan : $0.3 x25=$7.5
  • Penghasilan dari orang yang direfrensikan (hari): $0.001x100x300=$3
  • Penghasilan dari orang yang direfrensikan (bln): $30 x 25 = $750 (10%=$75)
  • Jumlah: $7.5 + $75 = $82.5 atau Rp.830.000/bln
Lumayan kan buat bayar im3 broom/smart/speedy per bulan unlimited. Bila teman2 ingin melihat link dan nomor ID untuk di refrensikan, klik membership details (pojok kanan layar My account) lalu klik Referreal, lalu ada link yang bertuliskan seperti:

http://interadmedia.com/index.php?ref=15125

Tulisan yang bertanda merah, berarti itu nomor ID anda. Silahkan Daftar Disini. Dan mulalilah membrowsing. Good Luck Fren.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar