Saturday, December 26, 2009

Bermain Game Dapat Menghasilkan Dollar

Mempunyai kegemaran bermain game ternyata bisa menghasilakn uang juga (lho?). Dengan memainkan game-game online, anda bisa menebus waktu yang hilang ketika iseng bermain game dengan komisi atau hadiah yang kita dapatkan terkadang cukup lumayan.


Alamat untuk Paid to Play Game

Untuk bergabung dan menjadi pemain, cukup mendaftar melalui form yang disediakan dan anda bisa langsung bermain di beberapa alamat situs berikut.

  • WallStreetPros.com

Permainannya berupa simulasi pasar saham online, dimana peserta bias melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai portofolio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar $100, dibayarkan melalui Paypal.


  • Photmystery.com

Permainan menebak foto ini memberi hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya. Di bayarkan juga melalui paypal. Dalam permainan ini, setiap peserta hanya bias mengikuti sati permainan per minggu.


  • Lifebets.com

Game Online yang akan memberi anda 'modal' sebanyak $100,000 untuk dimainakn. Permainannya berupa ketepatan menebak sautu hal atau peristiwa, seperti:


Apakah Harga bensin mencapai US $ 5,00 per galon pada akhir tahun 2010?


Apakah manusia akan hidup di Planet Mars tahun 2035?


Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain tebak-menebak, setiap peserta juga bisa menjual tebakan-tebaknnya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.


  • Moola.com

Bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memangkan suatu game. Sayangnya, kadang kita harus terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar