Wednesday, December 19, 2012

Download Game Java touchscreen HP cina

Tes 1..2..3..
Oke selamat malam kawan2 dunia maya, menyenangkan kah hari ini..
Sedikit curcol nih kawan, jadi kemaren pas gw mau pulang kantor sekitar jam 5'an..
Ada sedikit hambatan, ya benar hambatan nya bukan macet, tapi karena hujan...
Gw percaya hujan itu membawa berkah, tapi klo lu ujan2'an gw yakin lu dapet berkah nya ++ sakit =))

Oke, terpaksa gw neduh dulu di kantor sebentaran sampai ujan nya berhenti..
ternyata eh ternyata ujan nya lumayan lama bro.. boring dah, akhirnya gw buka BeBi berharap ada BeBieMan (BBM) yg masuk..
Gimana ada yang BBM gw, temen BBM aja pada galau gara2 ujang.. eh ujan wkwkwk
Terpaksa gw beralih ke game dan ternyata si BeBi ga ada game yang bagus..

Akhirnya gw bertekad untuk ngumpulin duit buat beli Android biar bisa maen game..
Tapi bro, android kan ga murah, ya klo lu mau murah pake yang andro cina yang di pencet nya harus di teken pake paku atau galah sekalian (no merk)
Eh ga sengaja tuh gw ngeliat iklan hape Nexian touchscreen, no android, tapi ada java nya, dan sesuai ama kocek gw hahaha,, yaudah gw rencanain buat beli tapi apa game nya banyak di internet..

Setelah sampe rumah gw cari tuh apakah bener game nya banyak,,
Pungguk merindu, Google pun tiba, akhirnya gw menemukan game2 java buat hp touchscreen..
Nah ini ada beberapa game yang gw anggep menarik gw jadiin satu packet.. silahkan di download kawan:

1. Java touchscreen game 240x320 List :
  • Angry Birds
  • Assasins Creed 2
  • Assasins Creed Revelation
  • Disney Board games
  • NFS The Run Ultimate
  • Nitro Street Racing 2
  • Hero Of Sparta
  • Prince Of Persia 4
Download Java Touchscreen game 240x320

2. Java Touchscreen game 176x220 List :
  • Angry Birds
  • Asphalt 6
  • Assasins Creed
  • Fifa 2012
  • Hero Of Sparta
  • Need For Speed Run
  • Nova : War
  • Street fighter
  • The Saboteur
  • Transformers 3
Download Java Touchscreen Games 176x220

Akhirnya ke galau'an dan keboringan gw pun terselesaikan..
Gw coba pake HP om dan tante gw, klo ga salah Nexian Game G855..
dan work..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar