Monday, December 28, 2009

Cerita Curhatku: Tak Ingin dia(beliau) Kecewa

suatu hari .. slesei syuro yg melelahkan, alhamdulillah tiba juga di rumah..!
saat itu, lelah sudah numpuk di pundak ku. tanpa sadar aku menghela nafas dgn nada mengeluh

aku: "fiuuuuh..."

kagetnya beliau mendengar suara ku itu..

ibu : "neng..jangan kaya gitu aagh (maksudnya mengehela nafas dgn nada itu). K...amu kaya anak kekurangan jajan aja siih,,!"

aku: "hehee..iya ya".

tau apa artinya ??
ada satu harapan dan doa dalam tiap canda bidadari itu (ibuku). Beliau tak ingin anaknya terlihat lelah dalam dakwah. Beliau berharap apa yang dilakukan anaknya haruz lah ikhlas dan selalu smangat. itu lah BIDADARI ku ! !
Aku tak boleh mengeluh..aku tak ingin Bidadari ku merasa kecewa ataz ikhtiar ku.
Subhanallah..
Wal Hamdulillah..

*ukhti_Kecil*

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar