Monday, December 28, 2009

Cerita Curhatku: Semakin Senja

Yuhuu..segarnya.. abis mandi sore..hilangkan debu2 yang menempel. hilangkan lelah di wktu siang.. Selesai itu..tanpa sengaja, aku melihat BIDADARI (ibu ku) sedang bercermin..

Dgn sembunyi2 mlihat, aku brusaha untk tdk mengganggunya.
Bidadari ku itu mengusap dahinya, wajahnya, rambutnya,..
dalam hti aku mnaha...n tangis..sraya brdoa ..

Ya Allah, ternyata ibu ku semakin renta.. kriput di wajahnya sdh mulai trlihat.. Astaghfirullah..ya Robb kebahagian apa yang telah aku berikan pada Bidadari ku, padahal pengunjung akhir tahun tinggal menunggu hri.. Anak macam apa aku ini ??
Ya Allah, beri lah Bidadari ku ni syurga yg indah untuk nya.

Amiin..

*ukhti kecil*

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan ber-komentar dengan bahasa yang baik dan benar